Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Mei 2013

PENDAHULUAN

Kata Pengantar


Dengan rahmat ALLAH dan ridhoNYA, kami CV ARENA TEHNIK yang bergerak dibidang Contractor, Develover, dan Perdagangan Umum berkeinginan membantu mewujudkan program pemerintah pada tahun 2013-2015 akan mengurangi import daging sapi dari luar. Sehubungan dengan hal itu kami akan membuka usaha penggemukan dan pembibitan sapi potong di Desa Karangan, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Yang akan dijalankan oleh CV. ARENA TEHNIK Trenggalek.


Untuk itu kami mengajak semua pihak, terutama masyarakat Desa Karangan dan masyarakat Trenggalek pada umumnya untuk turut berpartisipasi dalam pengelolaan dan pemeliharaan proyek tersebut.


Pemerintah daerah kabupaten Trenggalek, juga berkomitmen untuk menggerakkan perekonomian daerahnya dengan cara menarik investor untuk berusaha di wilayah kabupaten Trenggalek. Berbagai potensi yang ada dapat dikembangkan secara terus menerus dievaluasi agar dapat diketahui pengembangan secara tepat sasaran, sehingga akan dapat di berdayakan menjadi langkah awal bagi pemanfaatan potensi tersebut menjadi sumber pendapatan masyarakat



       DASAR PEMIKIRAN

Pemerintah daerah Kabupaten Trenggalek, mempunyai potensi alam serta sumber daya, dan infrastuktur yang sangat mendukung untuk kegiatan usaha. Pada era otonomi, dimana semua daerah diberi kesempatan untuk mengatur dan mengembangkan daerahnya masing-masing. Untuk mencapai kesejahteran daerah tersebut.

Pemerintah daerah kabupaten Trenggalek, juga berkomitmen untuk menggerakkan perekonomian daerahnya dengan cara menarik investor untuk berusaha diwilayah kabupaten Trenggalek. Berbagai potensi yang ada dapat dikembangkan secara terus menerus dievaluasi agar dapat diketahui pengembangan secara tepat sasaran, sehingga akan dapat diberdayakan menjadi langkah awal bagi pemanfaatan potensi tersebut menjadi sumber pendapatan masyarakat.

Saat ini salah satu investasi yang sangat menjanjikan adalah usaha peternakan sapi potong. Agribisnis sapi potong merupakan usaha yang bersipat padat karya untuk mendorong pertumbuhan sector rill. Lapangan usaha tersebut  dapat memberikan kontribusi positif dalam penciptaan lapangan kerja produktif, peningkatan pendapatan masyarakat, penghematan devisa negara serta perbaikan gizi masyarakat. Oleh karena itu untuk memanfaatkan potensi ini, perlu dilakukan langkah awal penenlitian awal secara mendalam, agar secara ekonomis proyek ini bisa layak dan menguntungkan serta bisa menciptakan manfaat bagi kesejahteraan daerah sekitarnya. 

PROFIL USAHA

Agribisnins sapi potong mencakup usaha ON FARM dan usaha OFF FARM sebagai complementary business yang berbasis pada 9000 ekor anak sapi potong 6 bulan, dan siap dijual pada umur 10 bulan.

Kegiatan ON FARM meliputi satuan usaha peternakan sapi potong, pembibitan induk (breeding), dan penggemukan sapi potong (fattening) untuk menghasilkan pupuk (kompos) non organic dan biogas, pengolahan pakan (feed processing), perdagangan produk sapi potong (trading).
Kegiatan agribisnis sapi potong karena dikembangkan diarea minimal 25 ha yang terletak di Desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Propinsi Jawa Timur oleh CV. Arena Tehnik Trenggalek.

KE PENGENALAN 

 

HOME                          

1 komentar:

  1. Yth.Bapak/Ibu Pimpinan CV.ARENA TEHNIK Di Tempat perkenalkan saya dari : PT.ANUGRAH LUAS JAYA

    Agen Insurancee – Bank Guarantee – Surety Bond
    Nama : MELYAN SONATA
    Hp : 0857_3636_6719
    Kntr : (021) 42888259 - 42888256
    Email : pt.MJS99@gmail.com melyansonata@gmail.com

    MENAWARKAN :

    v Pinjaman “Kredit Modal Kerja” (KMK)
    v SP2D, Jaminan Pembayaran Akhir Tahun

    Untuk Kebutuhan Proyek

    1. Jaminan Penawaran (Bid Bond/Tender Bond)
    2. Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    3. Jaminan Uang Muka (Advance Payment bond)
    4. Jaminan Pemeliharaan (Maintenan Bond)
    5. SP2D, Jaminan Pembayaran Akhir Tahun
    6. Jaminan Penundaan Pembayaran Bea Masuk (Custom Bond) dan Jaminan Lainnya

    Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :

    1. Asuransi Pengangkutan
    2. Asuransi Pengangkutan Barang (Cargo Insurance)
    3. Angkutan Melalui Laut (Marine Cargo)
    4. Angkutan Melalui Darat (Land Cargo)
    5. Angkutan Melalui Udara ( Air Cargo)
    6. Asuransi Rangka Kapal (Marine Hull)
    7. Asuransi Pesawat Terbang (Avition)
    8. Asuransi Rekayasa Teknik (Engineering)
    9. Asuransi Kendaraan (Vehicle Insurance) Asuransi Kebakaran ( Fire Insurance )
    Dan Jaminan Asuransi Lainnya.
    Adapun sebagai Bahan Pertimbangan Bapak/Ibu berikut ini Saya Lampirkan Proposal Penawaran Penerbitan Jaminan Bank Garansi dan Asuransi Tanpa Agunan / Tanpa Pembekuan Dana (Non Collateral). Atas Perhatian dan Kerja samanya Saya Ucapkan Terimaksih.
    PT.ANUGRAH LUAS JAYA​​
    Office

    BalasHapus